Disdikbud Sidrap Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Longsor

  • Bagikan
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidenreng Rappang menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Desa Leppangeng yang terdampak bencana longsor, Sabtu 10 September 2022.

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidenreng Rappang menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Desa Leppangeng yang terdampak bencana longsor, Sabtu 10 September 2022.

Bantuan diserahkan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidenreng Rappang, Faizal Sehuddin kepada Kepala Desa Leppangeng, Alias.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut merupakan sumbangan dari Sekolah TK, SD dan SMP se-Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Kami berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan untuk mengurangi beban terdampak bencana,” ungkap Faizal Sehuddin

Faizal Sehuddi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk memberikan bantuan kepada warga Desa Leppangeng.

“Terima kasih kepada, Bapak/ Ibu Pengawas, korwil, Kepala Sekolah, Ketua PMI dan Pengurus PMI Dua Pitue, rekan-rekan guru serta orang tua siswa se-Kabupaten Sidrap atas partisipasi dan kontribusinya. Insya Allah bantuan kita bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tandas Faizal Sehuddin.

  • Bagikan