70 Tahun Kontribusi Kalla untuk Indonesia, Kebermanfaatan Adalah Jalan Lillahku

  • Bagikan

Pengembangan UMKM Micro & Sme Development. Program Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah disingkat UMKM bertujuan untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah agar tercipta wirausaha baru, serta peningkatan kualitas lingkungan hidup. Program layanan yang dilaksanakan yakni pengembangan pertanian, pengembangan wirausaha dan pengembangan Agrobisnis, seperti pengolahan Markisa, Kopi dan Rumput laut.

Pengembangan Kesehatan dan Lingkungan. Menyadari pentingnya kesehatan dan kepedulian lingkungan bagi masyarakat, program kesehatan dan lingkungan membentuk beberapa kegiatan secara profesional dengan melibatkan pemerintah dan lembaga sosial kemasyarakatan yang terkait. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembinaan keluarga, peningkatan gizi kesehatan masyarakat, dan penyediaan sarana lingkungan. Tujuan utamanya adalah untuk membina dan menguatkan keluarga, meningkatkan kualitas kesehatan dan lingkungan masyarakat.
Sebuah tulisan yang menarik yakni berisi peristiwa atau kejadian yang terbaru (aktual), berisi fakta-fakta yang menarik perhatian, dan dinilai penting. Jadi, tulisan yang menarik mempunyai nilai kebaruan atau selalu mengedepankan aktualitas bisa dipercaya. Pun agar tulisan/ucapan tidak dicap sebagai bualan/berita bohong, pembaca bisa langsung cek/searching di Google ‘Yayasan Kalla Sosial’ akan muncul berita/fakta yang membuat kalian berkata keren. Sama seperti judul tulisan ini, kebermanfaatan adalah jalan Lillah Kalla Group. Apapun aktivitas/usahamu semoga saja, hasilnya/kebermanfaatan tidak berputar diantara kalian saja. Tapi, bisa dirasakan oleh banyak orang. Hidup berkah yah, bermanfaat untuk orang lain!. "Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain." (HR. Bukhari).

  • Bagikan