Kenakan Jaket PAN, Yunus Daeng Emba Siap Bertarung

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Mantan kader dan caleg Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, resmi memakai jaket Partai Amanat Nasional (PAN).

Rabu, 26 Oktober 2022 siang, Yunus Daeng Emba dengan tegas menyatakan sikapnya bergabung bersama Hj Husniah Talenrang di Partai Amanat Nasional.

"Kebulatan tekad saya bergabung bersama ibu Husniah Talenrang di PAN, karena saya melihat sosok kepemimpinan beliau yang penuh semangat dan konsisten membesarkan partai ini," ucap Yunus Daeng Emba saat berkunjung di posko Husniah Talenrang Center.

Mantan kader Gerindra ini menambahkan bahwa dirinya akan maju sebagai bakal caleg PAN di daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong di pileg 2024.

"Bergabung di PAN tentunya sudah saya sampaikan kepada semua keluarga, kerabat serta tim pemenangan saya. Dan alhamdulillah mereka semua mendukung keputusan saya," tambah Yunus Daeng Emba.

Sementara itu Ketua DPD PAN Gowa, Hj Husniah Talenrang, menyambut baik kehadiran Yunus Daeng Emba di partai yang dinakhodainya.

"Ini tentunya jadi amunisi baru bagi mesin partai, dan saya berharap kehadiran beliau Yunus Daeng Emba dapat jadi motivasi bagi teman-teman di PAN," ucap Husniah Talenrang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Gerakan Perempuan Amanat (PUAN) ini menjelaskan bahwa komposisi bacaleg PAN di 7 dapil yang ada sudah sesuai harapannya. Dan ini membuat dirinya optimis dapat medudukan calegnya di semua dapil.

Walaupun komposisi figur sudah sesuai harapan, namun Husniah Talenrang menghimbau para kader dan bacalegnya tidak terlena dan terus turun bersosialisasi ke masyarakat. (*/fnn)

  • Bagikan