Gencarkan Sosialisasi Andi Rosman Balon Bupati Wajo, Ketua Tim Keluarga Minta Politik Santun Dikedepankan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Tensi politik menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mulai meningkat. Sejumlah calon yang akan berkontestasi juga mulai menyosialiasikan diri untuk merebut simpati masyarakat, khususnya pemilihan legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Seperti halnya yang dilakukan oleh sahabat dan relawan bakal calon (Balon) Bupati Wajo, Andi Rosman (AR). Sosialisasi yang dilakukan sejak 2 tahun terakhir sudah menyentuh hingga pelosok.

Namun, memasuki tahapan politik ini, para relawan dan sahabat tetap diingatkan untuk terus fokus menyosialiasikan Andi Rosman. Menebar informasi positif agar dapat mengikat simpati masyarakat.

Ketua Tim Keluarga Andi Rosman, Ikhsan Rachman mengatakan, saat ini Indonesia sudah memasuki tahun politik. Penyelenggara pemilu mulai melakukan tahapan dan melaksanakan rekrutmen tenaga ad hoc. Sebab pemilu legislatif dan presiden tidak lama lagi digelar.

"Tensi politik pasti sudah mulai meningkat di momentum seperti ini, riak-riak di media sosial maupun di tengah masyarakat sudah mulai diagungkan, terutama yang berbeda dukungan," terangnya, Rabu, (2/11/2022).

Oleh karena itu, dia meminta agar para relawan dan sahabat mengedepankan politik santun. Saling menghargai perbedaan pilihan, menguatkan, dan berorientasi kepada kemaslahatan orang banyak. Bukan malah terpancing sehingga menimbulkan perselisihan.

"Fokus saja melakukan sosialisasi, hindari perdebatan yang tidak berujung apalagi menyerang orang lain, mengedepankan sopan santun atau istilah bugisnya tetap mekkiade, mappakaraja, itu pesan yang selalu disampaikan oleh AR dalam berbagai kesempatan," urainya.

  • Bagikan