Rakercab PDIP Kota Makasar, Andi Suhada: Kita akan Merumuskan Target Pemenangan Pemilu

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menjemput target Pemilu, PDIP Kota Makassar menggelar Rakercab (Rapat Kerja Cabang) di Hotel Harper Perintis, Makassar (6/11/2022).

Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile pada sambutannya menuturkan, kegiatan Rakercab tersebut bagian dari konsolidasi partai.

"Kita akan merumuskan target pemenangan Pemilu serentak yang akan digelar pada 2024 mendatang," tegas Andi Suhada.

Terkait lokasi Rakercab, Andi Suhada menyebut, alasannya karena pada Pemilihan Legislatif sebelumnya, PDIP meraih 2 kursi di wilayah tersebut (Biringkanaya).

"Digelar di sini (Biringkanaya), karena di sini pecah telur menjadi 2 anggota Dewan dan membuat PDIP menjadi Pimpinan di DPRD kota Makassar," lanjutnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu menambahkan, pada Rakercab, akan dibahas strategi pemenangan untuk meraih target yang dicanangkan. PDIP juga berusaha untuk mampu menjawab kebutuhan rakyat.

"Selain itu juga sebagai penguatan struktur dari DPC sampai ranting," tandasnya.

Menyinggung tema yang diusung, Andi Suhada menegaskan, pembangunan Indonesia kedepan, dimulai dari desa atau kelurahan.

"Karena ujung tombak perubahan ada di sana. Pengurus partau harus turun ke bawah. Menyerap aspirasi dan keinginan mereka. Supaya diketahui apa kebutuhan rakyat, khususnya anggota legislatif," pungkasnya. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan