Istri Bupati Luwu Hayarna Basmin Resmi Maju DPR RI Lewat Nasdem

  • Bagikan
Hayarna Basmin

FAJAR.CO.ID, BELOPA--Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 tahun Partai Nasdem di Kabupaten Luwu sangat istimewa. Partai Nasdem yang diketuai Andi Arham Basmin Mattayang ini para peringatan HUT ke 11 ini secara resmi mendeklarasikan Haryana Hakim, yang merupakan istri Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan sekaligus ibu kandungnya ke Senayan sebagai calon anggota legislatif (Caleg) di DPR RI.

Hayarna Hakim dideklarasikan maju caleg Partai Nasdem dari Dapil III Sulsel meliputi, Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja Utara, Tana Toraja, Pinrang, Enrekang, dan Sidrap.

Hayarna Hakim akan ditandemkan Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mewakili Dapil III Sulsel.

Ketua DPD Partai Nasdem Luwu, Andi Arham Basmin Mattayang mengatakan, sangat bangga berada di Partai Nasdem.

"Partai Nasdem ini sangat konsisten dalam mengurus bangsa dan negara,"kata Arham.

Andi Arham sendiri sedang berada di Makassar. Dia menilai Partai Nasdem selama 11 tahun ini sangat konsisten memberikan ruang kepada siapapun, tanpa mengenal latar belakang agama dan sosial untuk bergabung ke partai. Sepanjang memiliki kompetensi profesional dan punya ketulusan berpolitik.

"Kita dari Partai Nasdem memberikan karpet biru untuk maju menjadi caleg daerah, caleg provinsi, dan caleg pusat,"jelasnya.

Untuk itu, dibutuhkan kepala pemerintah yang cerdas, peduli, dan punya pengalaman mengurus negara ini. Makanya Anis Baswedan dideklarasikan sebagai capres.

"Ini wajib hukumnya kita perjuangkan sampai pemilihan presiden 2024,"tegasnya.

  • Bagikan