Kajati Apresiasi Kinerja Jajarannya

  • Bagikan
rapat kerja daerah tahun 2022

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Sulsel, Raden Febrytrianto apresiasi kinerja jajarannya. Hal ini disampaikan saat menutup rapat kerja daerah tahun 2022.

Dia mengatakan seluruh tahapan Rakerda telah diselesaikan mulai pemaparan masing-masing pimpinan satuan kerja. Termasuk pembahasan dan diskusi materi paparan oleh kelompok kerja, dan pemaparan hasil rapat kelompok kerja oleh tim perumus dan rapat paripurna.

Ada beberapa hal sebagai rekomendasi hasil rapat kerja daerah kejaksaan tinggi Sulawesi selatan tahun 2022. Dia meminta agar segala rekomendasi yang diputuskan dalam rakerda ini dapat menjadi acuan dan petunjuk (guideline) secara komprehensif untuk meningkatkan kualitas, performa, dan kapabilitas institusi kejaksaan di wilayah Kejati Sulsel.

"Tolong lakukan pembenahan mulai dari individu hingga yang bersifat holistic mengarah kepada pengembangan organisasi demi terwujudnya kejaksaan yang profesional, modern dan humanis," kata Febrytrianto, Kamis, 8 Desember.

Lebih lanjut Kajati juga berpesan agar capaian kinerja laporan tahunan sehingga dapat menjadi salah satu yang terbaik ditingkat nasional. Harapannyadaftar kebutuhan rill Kejati Sulsel dapat di okomodir oleh pemerintah pusat.

"Saya berharap agar prestasi yang telah dicapai oleh Kajari dan Kacabjari yang telah memperoleh penghargaan tersebut dipertahankan kalau perlu ditingkatkan lagi kinerjanya," akunya.

Dalam rapat kerja daerah Kajati Sulsel mengumumkan hasil penilaian kinerja Kajari dan Cabjari Terbaik se-Sulawesi Selatan Tahun 2022.

  • Bagikan