Tips Cari Bahan Masakan Pesta BBQ Malam Tahun Baru ala Tokopedia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan momen pergantian tahun, masyarakat biasanya mengisi dengan beragam aktivitas, salah satunya dengan pesta BBQ.

Melalui inisiatif Hyperlocal, Tokopedia menghadirkan sederet kampanye guna mempermudah masyarakat menemukan berbagai kebutuhan perayaan malam Tahun Baru tanpa harus keluar rumah.

AVP of FMCG Category Tokopedia, Marina Anggraini mengatakan menurut temuan Tokopedia, ada peningkatan penjualan produk kebutuhan sehari-hari pada kampanye Toserba sebesar lebih dari 2,5 kali lipat pada Desember 2021 dibandingkan Desember 2020.

Sementara, Kategori Bumbu dan Bahan Masakan, Daging, serta Susu & Olahan Susu juga menjadi kategori produk yang paling populer pada Desember 2021.

“Melihat tren transaksi tersebut, Tokopedia kembali menghadirkan kampanye khusus Toserba Spesial Akhir Tahun mulai 1-31 Desember 2022, dengan lebih dari 10.000 pilihan produk, mulai dari daging hingga bumbu barbeque untuk perayaan malam tahun baru,” ucapnya.

Marina menambahkan, “Dari temuan Tokopedia, wilayah Sumatra Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali merupakan beberapa provinsi dengan jumlah transaksi tertinggi pada kampanye Toserba di Desember 2021.”

Di Toserba tahun ini, masyarakat bisa menemukan beragam pilihan supermarket dan Toko Spesialis di 7 wilayah seperti, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Bahkan masyarakat juga bisa mendapatkan produk perawatan tubuh, perlengkapan kebersihan dan produk kesehatan seperti vitamin hingga masker.

  • Bagikan