Wali Kota Taufan Pawe Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi di Lapas Kelas IIA Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Lapas Kelas IIA Kota Parepare, canangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Penandatangan Pakta Integritas, sekaligus gelar sosialisasi budaya perima, Selasa (17/1/2023) di Kantor Lapas Kelas IIA Kota Parepare.

Kepala Lapas Kelas IIA, Toto Budiyanto, menjelaskan, pencangan ini diwajibkan untuk kepala UPTD, pejabat strukturalnya yang merupakan amanah dari Kemenpan-RB.

“Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada publik bebas bersih dalam melayani sesuai aturan Kemenpan-RB,”jelasnya.

Dia mengungkapkan, kegiatan pencanangan ini dikolaborasikan dengan budaya pelayanan prima yang juga disosialisasikan kerjasama BUMN.

“Agar dapat memberikan pemahaman teknik, strategi, dan lainnya dalam memberikan pelayanan maupun penyelesaian masalah atau konflik. Ini semua harus kita laksakan dengan komitmen tinggi, peduli dan dikerjakan sama-sama untuk meningkatkan citra Lapas dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” ujarnya.

Pelaksanaan pencanangan integrittas inipun diapresiasi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang diwakili Asisten III Setdako Parepare, Eko W. Aryadi, hadiri kegiatan itu.

“Kami dari Pemerintah Daerah mengapresiasi dan semoga saja keterlibatan dari instansi vertikal dalam penyelenggaraan zona integritas wilayah bersih melayani wilayah bebas korupsi bisa menjadikan Parepare lebih baik lagi memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,” harapnya.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Penandatangan Pakta Integritas di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Parepare ini juga dihadiri dari Pengadilan Negeri Parepare, Polres Parepare, Kejaksaan Negeri Parepare.(fajar)

  • Bagikan