Ratusan Warga Bonsel Sambut Husniah Talenrang

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Ratusan warga simpatisan bakal caleg Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, padati halaman rumah Hj. Fatmawati Bangsawan yang berlokasi di Dusun Allu, Desa Sengka Kecamatan Bontonompo Selatan. Rabu 18 Januari 2023

"Saya sangat berterima kasih kepada kita semua yang hadir ditempat ini dan harapan saya kedepan kita satukan pilihan untuk kemajuan daerahta kabupaten Gowa khususnya". Ujar Husniah Talenrang saat tampil membawakan sambutan.

Bakalan calon bupati Gowa ini juga menyampaikan kepada warga jika dirinya akan maju sebagai calo bupati di pilkada 2024. "Insya Allah saya akan maju dipilkada, namun terlebih dahulu maju sebagai caleg DPRD Provinsi di daerah pemilihan Gowa dan Kabupaten Takalar".

Sementara itu Hj. Fatmawati Bangsawan juga menyampaikan dukungannya kepada Hj. Husniah Talenrang. "Harapan saya kita semua yang hadir di tempat ini agar ikut serta mensosialisasikan saya sebagai bakal caleg DPRD kabupaten dan ibu Husniah Talenrang bacaleg Provinsi," katanya.

Sekadar diketahui bahwa Fatmawati Bangsawan yang lebih akrab disapa Daeng Sunggu, adalah mantan anggota DPRD Gowa dari Partai Golkar periode 2009-2014.

Ratusan warga simpatisan ini berkumpul dalam acara deklarasi Hj. Fatmawati Bangsawan yang resmi menyatakan dirinyabmaju sebagai bakal caleg Partai Amanat Nasional di daerah Pemilihan (Dapil V) mencakup Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Saat ini kuota bakal caleg PAN untuk daerah pemilihan Bontonompo dan Bontonompo Selatan sudah terpenuhi. Beberapa figur potensial telah resmi mendaftar di PAN.

  • Bagikan