Tingkatkan Soft Skill Milenial, Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Make Up Competition di Makassar

  • Bagikan

"Kami memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Kami menyampaikan sosok Pak Ganjar yang dekat dengan milenial, dan kami juga makin mendekatkan milenial yang ada di Sulawesi Selatan dengan Pak Ganjar," katanya.

Nurul berharap, milenial yang ada di Sulsel semakin mengembangkan hobi dan minatnya sebagai soft skill. Menurut Nurul, soft skill ini akan berguna saat mereka memasuki dunia kerja atau sedang mencari peluang usaha.

"Harapan kami, seluruh milenial di Sulsel lebih fokus untuk memperdalam soft skillnya agar mereka siap di dunia kerja kalau misalnya mereka setelah selesai kuliah mencari kerja. Kami berharap mereka secara soft skill sudah siap," tutur Nurul.

Nurul pun berkomitmen untuk terus menebar manfaat ke milenial di Sulsel. Nurul mengatakan, Srikandj Ganjar Sulsel akan menggelar berbagai kegiatan yang menunjang soft skill para milenial.

"Kami memang betul-betul menyasar milenial muda, khususnya kegiatan-kegiatan yang agak santai tapi di soft skillnya, biar lebih terasa," kata dia.

  • Bagikan