Bakal Gantikan Taqwa Muller yang Digadang-gadang Jadi Wabup Lutim, Marten Ingin Segera Dilantik PAW di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Pengurus Golkar Sulsel, Marten Rantetondok (Foto: Selfi/Fajar)

Dia menuturkan, kebetulan karena baru masuk untuk paripurna pergantian antar waktu kalau dilihat agenda sudah tersusun, belum ada di dalam tapi tidak menutup kemungkinan jadwal yang ada itu ketika Bamus kembali merapatkan dengan berbagai macam pertimbangan.

"Maka jadwal itu berpotensi direvisi untuk melakukan proses ini. Sehingga tentu kita akan rapatkan dalam badan musyawarah terkait dengan perubahan jadwal yang sudah ada. Yang ditetapkan beberapa waktu lalu dalam bentuk surat keputusan karena jadwal inikan adalah kegiatan mengatur semua aspek seluruh di dalam dan ini juga menjadi untuk melihat mengukur kinerja di DPRD," tuturnya.

"Untuk itu terkait agenda ini kami akan rapatkan internal Bamus untuk membicarakan khusus terkait dengan agenda berhubungan paripurna pergantian antar waktu," sambung dia.

Diketahui, Anggota DPRD Sulsel dari Dapil Luwu Raya, Taqwa Muller, membuat keputusan. Ia mengajukan pengunduran diri sebagai legislator. Surat pengunduran diri sudah dikirimkan ke partai Golkar dan DPRD Sulsel.

Golkar telah mengusulkan surat pemberhentian antar waktu (PAW) M Taqwa Muller ke DPRD Suslel.

Surat tersebut bernomor 057/DPD I/PG/VII/2022 tertanggal 13 Juli 2022 lalu. Taqwa Muller telah disetujui untuk dipilih jadi Wakil Bupati Lutim, namun kini masih berpolemik karena dua kader mau jadi wakil Bupati di Lutim sehingga belum ada penetapan. (selfi/fajar)

  • Bagikan