Beri Layanan Prima Terkait Keamanan dan Kenyamanan Pasien, RSUD Andi Makkasau dapat Penghargaan dari Kepolisian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare kembali mendapat pengakuan. Kali ini pengakuan datang dari pihak kepolisian.

Hal itu lantaran, rumah sakit rujukan di bagian Utara Provinsi Sulawesi Selatan ini memberikan pelayanan prima kepada pasien dan pengunjung dalam hal keamanan dan kenyamanan.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari di Baruga Pratista, Polres Parepare, Senin, (30/1/2023).

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeny Sari mengatakan, penghargaan itu merupakan hasil dedikasi dan kinerja terbaik yang telah ditunjukkan oleh para Satpam yang bertugas di RSUD Andi Makkasau.

"Alhamdulillah satpam-satpam RSUD Andi Makkasau telah mendedikasikan diri dengan memberikan kinerja terbaik untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pasien, pengunjung, dan karyawan RS untuk menunjang pelayanan yang ada di RS kita," paparnya.

Penghargaan itu diterima Renny dalam kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 tahun 2023 yang digelar Polres Parepare dengan tema "Sinergitas Satpam dan Polri Peduli untuk Sesama" ini.

RSUD Andi Makkasau menerima dua penghargaan sekaligus, yakni juara 1 kategori Instansi Pengelola Satpam terbaik dan juara 1 perorangan kategori Pelayanan Prima terbaik I yang diraih oleh Muh. Ridwan. (*)

  • Bagikan