Erna Rasyid Kukuhkan Pengurus MAS Tingkat SD dan SMP Kecamatan Bacukiki Barat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Dewan Pembinan Majelis Anak Saleh (MAS), Erna Rasyid Taufan, hadiri peringatan Isra Mi'raj di Aula pertemuan hotel bukit kenari, Rabu (15/2/2023).

Erna Rasyid Taufan, hadir pada kegiatan tersebut sekaligus melakukan pengukuhan pengurus Majelis Anak Saleh untuk tingkat SD dan SMP di Wilayah Kecamatan Bacukiki Barat.

Usai melakukan pengukuhan, Erna Rasyid Taufan menjelaskan jika kegiatan itu merupakan bagian dari pengembangan literasi Al-Qur'an dalam hal pembinaan keagamaan kepada para anak didik di Sekolah.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini menguraikan, sebanyak 30 utusan sekolah hadiri Isra Mi'raj yang juga sekaligus dikukuhkan sebagai pengurus Majelis Anak Saleh. 28 jenjang Sekolah Dasar, dan 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Setelah pengukuhan ini, berharap mereka dapat menjadi pemegang amanah dalam menjalan kegiatan-kegiatan Majelis Anak Saleh di Sekolah," harapnya

Erna Rasyid Taufan, menambahkan, beberapa program kegitan Majelis Anak Saleh sangat padat, adapun program unggulan yang terlaksana mulai sejak pandemi hingga saat ini, yaitu pembinaan keagamaan melalui zoom meeting yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat mulai pukul 08.00 pagi hingga 10.00.

"Selamat kepada anak-anakku yang telah dikukuhkan tadi, mudah-mudahan menjadi amanah dan dapat menjadi benar-benar anak saleh dan saleha ke depan," tutupnya. (*)

  • Bagikan