Direksi Pelindo Jasa Maritim Perkenalkan Pelindo dan BUMN

  • Bagikan
Direktur Operasi dan Komersial SPJM Zuhri Iyansyah

Selain memberikan wawasan dan pengetahuan yang disampaikan oleh para Direksi dan GM, PT Pelindo Jasa Maritim juga memberikan bantuan berupa komputer di tiap sekolah untuk mendukung program belajar mengajar siswa. Selain itu, bagi siswa terbaik juga diberikan hadiah berupa gawai selular atau tablet sebagai apresiasi atas prestasi mereka.

Pelindo Mengajar di SMAN 54 Jakarta

Kegiatan Program Pelindo Mengajar di lingkup SPJM diawali di sekolah ini.

Sebagai alumni, Direktur Operasi dan Komersial SPJM Zuhri Iryansyah berharap progam ini dapat memotivasi para pelajar untuk makin semangat belajar dan mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan.

“Sebagai alumni saya harap kegiatan ini dapat memotivasi siswa kelas XII untuk belajar dan mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan. Semua berawal dari cita-cita. Ayo bermimpi, ayo bercita-cita, jangan takut, dan capai!” ujar Zuhri.

Selain memotivasi, Zuhri jgua menghimbau pentingnya siswa memiliki Akhlak sebagai modal untuk berhasil di masa depan.

“Akhlak harus dimiliki oleh setiap orang, siapapun dan dimanapun berada. Apabila siswa-siswi berakhlak dan mengaktualisasikannya pasti akan berhasil,” katanya.

Kepala Sekolah SMAN 54 Rustaman menyampaikan, program ini sangat positif. Ia berharap dapat kontinu karena sangat bagus untuk para siswa yang akan lulus.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut dan memotivasi siswa Ketika nanti mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pelindo Mengajar di SMAN 1 Makassar

SMA Negeri 1 Makassar antusias menyambut Program Pelindo Mengajar yang diwakili Direktur Sumber Daya Manusia PT Pelindo Jasa Maritim I M. Herdianta G.

  • Bagikan