Direksi Pelindo Jasa Maritim Perkenalkan Pelindo dan BUMN

  • Bagikan
Direktur Operasi dan Komersial SPJM Zuhri Iyansyah

"Kehadiran Pelindo Mengajar ini sangat memotivasi siswa kami dan mereka sangat antusias mendapatkan cerita inspiratif alumni yang berkarir di Pelindo," kata Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Makassar Hj Andi Fasdillah Saparang, M.Pd. di Makassar, Rabu (22/2/2023).

Sementara itu Herdianta mengatakan, “Program Pelindo Mengajar ini memperkenalkan industri kepelabuhanan, BUMN dan Pelindo dalam rantai logistik dan perekonomian Indonesia. Kami memotivasi siswa khususnya yang kelas akhir untuk semangat belajar dan mempersiapkan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi," ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan siswa teladan SMA Negeri 1 Nur Halisah yang dinyatakan bebas tes masuk perguruan tinggi lewat jalur undangan sebagai siswa berprestasi.

"Motivasi yang kami dapatkan di sini, jangan berhenti belajar dan berani mencoba sesuatu ke arah yang lebih baik dan tidak mudah menyerah," katanya.

Pelindo Mengajar di SMAN 2 Padang

Direktur Strategi dan Teknik SPJM, Hosadi Apriza Putra, memberikan motivasi bagi siswa SMA 2 Padang, Sumatera Barat agar berani bermimpi dan mempersiapkan diri sejak dini untuk meraih mimpi itu demi menciptakan generasi emas Indonesia.

Di hadapan para siswa Hosadi memotivasi mereka.

"Semua hal besar berawal dari mimpi. Tapi untuk meraih mimpi itu perlu persiapan matang yang dimulai sejak dini. Pahami potensi diri dan kembangkan untuk masa depan."

Najmi Ramadya, siswa berprestasi SMA 2 Padang mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Pelindo Mengajar ini sangat membantu untuk membuka perspektif mereka pada dunia kerja dan memberikan mereka motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi.

  • Bagikan