Direksi Pelindo Jasa Maritim Perkenalkan Pelindo dan BUMN

  • Bagikan
Direktur Operasi dan Komersial SPJM Zuhri Iyansyah

Kegiatan Pelindo mengajar Goes to SMA 2 Padang ini memberikan semangat yang luar biasa bagi siswa siswa karene diberikan sharing ilmu langsung oleh alumni yg telah sukses dan juga para siswa diberikan motivasi bahwa dengan kerja keras meraka akan sukses juga nantinya, kata Kepala Humas Ibu Hj, Nurmalindah.

Pelindo Mengajar di SMA Trimurti Surabaya Kegiatan Program Pelindo Mengajar ini merupakan bagian dari aksi nyata Pelindo sebagai BUMN yang diikuti oleh Pelindo Jasa Maritim di beberapa sekolah di Indonesia. Sebagaimana tujuan utamanya adalah untuk lebih mengenalkan Pelindo kepada peserta didik dan sekolah secara umum.

Prasetyadi mengatakan, "Mereka bisa menambah semangat untuk belajar, motivasi berbuat lebih baik, agar kelak jadi pemimpin di segala bidang, bukan hanya di Pelindo tapi juga di tempat lain," ujarnya.

Dengan mengenalkan Pelindo ke sekolah, peserta didik berpotensi untuk bergabung ke Pelindo atau berkarir di bidang kepelabuhanan.

Dalam kehadirannya di sekolah, Prasetyadi berpesan beberapa hal agar sukses di kemudian hari, yaitu kerja keras, kerja smart dan selalu berdoa.

Kepala Sekolah SMA Trimurti mengatakan, “Pelindo Mengajar adalah kegiatan yang luar biasa memberi inspirasi dan wawasan kepada peserta didik karena tingkat SMA adalah langkah pertama sebelum mereka menentukan profesi apa yang akan dipilih Ketika sudah terjun di masyarakat.”

Sementara itu, dua peserta didik berprestasi mendapatkan perangkat tablet pintar yaitu Friska Putri Bersaria dan Priangga Selo Putri.

  • Bagikan