PKB Sulsel akan Sisir Luwu Raya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKB Sulawesi Selatan, akan melaksanakan roadshow di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III.

"Kami mau roadshow di Dapil Sulsel III atau Daerah Luwu Raya, rencana tiga hari mulai tanggal 12 Maret 2023," kata Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, di Kantor DPRD Sulsel, Jumat (3/3/2023).

Azhar menegaskan, salah satu tugas pokok partai adalah melakukan konsolidasi, untuk memastikan struktur partai yang telah dikader bekerja dengan benar.

"PKB sebagai partai advokasi tugas struktur partai ini kan menyerap persoalan-persoalan baik politik maupun permasalahan di masyarakat," tutur Azhar.

Olehnya itu kata dia, roadshow PKB Sulsel ini bukan hanya untuk menyerap masalah atau persoalan-persoalan politik dan relasi pemerintah.

"Tetapi masalah yang ada di masyarakat perlu untuk kami perjuangkan," tutur Legislator Fraksi PKB DPRD Sulsel ini.

Selain itu lanjutnya, roadshow ini juga untuk memberi energi positif supaya struktur partai bekerja berdasarkan pendekatan kelembagaan.

"Terutama caleg-caleg bukan sekedar individu, karena hubungan di PKB bukan hanya sekedar caleg, tapi setelah pemilu itu terus berjalan," pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan