FH-Unhas Sambut Dies Natalies dengan Teken 5 Kerja Sama dengan Fakultas Hukum

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P., menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan lima Dekan Fakultas Hukum di Depok, pada Kamis (16/03/2023).

Adapun Fakultas Hukum yang dimaksud berasal dari Universitas Bangka Belitung (FH Babel), Fakultas Hukum Universitas Musamus Merauke (FH Musamus), Fakultas Hukum Universitas Tanjung Pura Pontianak (FH Untan), Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo (FH UNG), dan Fakultas Hukum Universitas 19 November Kolaka.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Musamus Merauke, Mulyadi Alrianto Tajuddin, S.H., M.H., menyampaikan bahwa senang dengan adanya Kerjasama dengan FH Unhas.

"Untuk bersinergi dan untuk peningkatan pada beberapa bidang. Program MBKM, kelas afirmasi, visiting Professor, kolaborasi penelitian, pengelolaan jurnal, dan kegiatan lainnya, akan membantu pengembangan dan peningkatan FH Musamus," katanya.

FH Musamus Merauke memiliki satu program studi, yaitu Program Studi Sarjana Ilmu Hukum.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung, Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H., M.H., menyampaikan bahwa FH Bangka Belitung yang memiliki 1 (satu) program studi, yaitu Program Studi Sarjana Ilmu Hukum.

Pihaknya akan terus melakukan upaya pengembangan, kerjasama dalam hal pendidikan, penelitian dan pengabdian. Dia juga menambahkan beberapa kegiatan ke depannya akan dilakukan.

"Kerjasama secara kelembangaan meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdiaan ini dapat bermanfaat bagi kedua fakultas, terkhusus FH-Babel. Beberapa kegiatan akan dilakukan kedepannya sebagai wujud implementasi. Semoga dapat terealisasi segera," ungkapnya.

  • Bagikan