Semarakkan Bulan Suci, Melia Makassar Hadirkan Promo Ramadan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan menjadi momen yang paling dinantikan bagi umat Muslim di seluruh penjuru dunia.

Momen di mana umat muslim dapat bersilaturahmi sembari menjalankan ibadah puasa. Salah satu cara menjalin tali silaturahmi mereka yakni dengan berbuka puasa bersama. Berangkat dari euforia Ramadhan tersebut.

Melia Makassar kemudian mengangkat tema Ramadhan Food Festive yang menghidangkan lebih dari 50 variasi menu khas Nusantara yang akan dirotasi setiap harinya; Aneka Bubur Manis, Nasi Kuning, Lontong Sayur, Nasi Bakar Cakalang, Nasi Gulai Cincang, Nasi Liwet, Nasi Padang, Nasi Megono, dan Nasi Gandul. Terdapat pula beragam live cooking food stall yakni; Coto Makassar, Penyetan, Bakso Mas Arif, Roti Bakar, dan Terang Bulan.

Berbuka puasa tentu tidak akan lengkap tanpa hadirnya ta’jil ala jajanan pasar. Ramadhan Food Festive dapat dinikmati mulai 26 Maret sampai dengan 19 April 2022 di The Society 20th & 21st dengan harga Rp. 159.000 net/orang.

Tidak hanya menikmati hidangan sepuasnya (All You Can Eat), para tamu-pun akan dimanjakan dengan pemandangan 360º Kota Makassar dari lantai tertatas Melia Makassar.

Melengkapi penawaran buka bersama, Melia Makassar juga memberikan penawaran staycation selama bulan Maret-April ‘Stay Serene’ dengan mulai dari harga Rp750.000 per kamar per malam. Promo ini sudah termasuk dengan sahur atau sarapan, gartis menikmati fasilitas di Breakfast/Sahur, Free Ta’jil, Gym, Sauna dan Kolam Renang untuk dua orang. (*/fnn)

  • Bagikan