Andi Amran Sulaiman dan Amar Ma’ruf Santuni Anak Yatim di Maros

  • Bagikan
Andi Amran Sulaiman dan putranya Andi Amar Ma'ruf Sulaiman santuni anak yatim dan gratiskan BBM bagi 500 motor di Maros

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Founder Tiran Group Andi Amran Sulaiman bersama CEO AAS Community Andi Amar Ma'ruf Sulaiman berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kabupaten Maros, Sulsel, Jumat (31/3/2023).

Ratusan warga antusias menyambut kedatangan Andi Amran dan putra sulungnya Andi Amar. Sejak sore mereka telah berkumpul di Lapangan Kassi Kebo, Maros.

"Kami datang bersilaturahmi ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Maros," kata Andi Amran.

Amran menyebut dahulu pernah tinggal di Maros tepatnya di kawasan Bantimurung. Bekerja serabutan mencuci mobil dengan bayaran Rp 5.000 per mobil yang ia cuci.

"Saya ingat dulu pernah tinggal di Maros, Bantimurung. Kerja cuci mobil. Dibayar 5 ribu. Susah sekali waktu itu," kenangnya.

Tekadnya untuk keluar dari garis kemiskinan tak dapat dihalau. Andi Amran terus bekerja keras sambil menimba ilmu. Singkatnya, di usia 36 tahun titik terang kesuksesan itu akhirnya menghampiri.

"Saya memang terlahir susah, terlahir miskin. Tapi tidak ingin mati miskin," tegasnya.

Sebanyak 1.500 paket sembako, makanan siap makan untuk berbuka puasa diserahkan ke warga sekitar.

Mantan Menteri Pertanian itu juga menyumbang untuk renovasi masjid senilai Rp 20 juta.

Tak cuma itu, anak yatim piatu di wilayah tersebut tak luput dari perhatian Andi Amran Sulaiman. Masing-masing anak diberi santunan Rp 10 juta.

Ketua Umum IKA Unhas itu juga menggratiskan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite di SPBU miliknya untuk 500 kendaraan roda dua atau sepeda motor milik warga sekitar Kassi Kebo, Maros.

  • Bagikan