Head To Head Madura United Vs PSM Makassar, Wiljan Pluim Cs Tak Pernah Menang di Laga Tandang

  • Bagikan
instagram @psm_makassar

FAJAR.CO.ID, MADURA -- Laga penentu juara Liga Indonesia akan mempertemukan Madura United yang akan menghadapi PSM Makassar di pekan ke-32 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pertandingan menghadapi Madura United sendiri merupakan laga penting untuk PSM Makassar.

Terlebih Pasukan Ramang hanya membutuhkan dua poin lagi untuk memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. Maka dari itu mereka mengincar kemenangan di laga kali ini.

Laga antara Madura United Vs PSM Makassar akan berlansung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 31 Maret 2023.

Jika dilihat dari segi head to head kedua tim sudah bertanding sebanyak 13 kali sejak tahun 2016 lalu.

Yang dimana 12 pertandingan baik Madura United ataupun PSM Makassar saling mengalahkan dan satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Namun, PSM yang ingin memastikan gelar juara Liga 1 musim 2022-2023 di kandang Madura dipastikan akan mendapat hadangan yang cukup besar.

Dimana mereka punya catatan buruk ketika bermain di kandang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Tercatat dari 6 pertandingan di kandang Madura United PSM mengalami 5 kekalahan dan satu-satunya hasil positif ialah imbang sekali.

Meski begitu, Pelatih Bernardo Tavares tetap optimis untuk bisa meraih kemenangan sekaligus memperbaiki catatan buruk tersebut.

“Pertandingan yang sulit bagi kita dan kita tau statistik yang tidak terlalu bagus sebelumnya,” kata Bernardo Tavares beberap waktu yang lalu.

“Namun di pertandingan melawan Madura nanti kita akan berjuang memberikan yang terbaik untuk merubah statistik tersebut,” harapnya.

  • Bagikan