Nama Ida Dayak Kembali Disinggung, Pesulap Hitam Sebut Pesulap Merah Kemakan Kesombongannya Sendiri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Pesulap Merah atau Marcel Radhival memang kerap berbicara mengenai pengobatan Ida Dayak. Menurut Pesulap Merah, Ida Dayak merupakan ahli patah tulang biasa seperti yang sering ditemukan di masyarakat.

Pesulap Merah juga sering menyuarakan kepada siapapun yang mempunyai keahlian pengobatan, supaya membuktikan bahwa pengobatannya memang benar-benar nyata dan berhasil tanpa ada tipu-tipu.

"Memijat tulang ini, dan ditarik seperti ini untuk menjadi lurus. Ketika sudah lurus, biasanya kan dikasih kain diluarnya. Kayak di Ilmu Merah dong, apapun yang dibahas harus dibuktikan," ungkapnya seperti dikutip dari akun Youtube @Pesulap Hitam.

Pernyataan Pesulap Merah tersebut kembali diungkit oleh Pesulap Hitam, yang meminta Pesulap Merah untuk membuktikan pengobatan Ida Dayak.

"Kira-kira bisa nggak ya buktiin apa yang Ibu Ida Dayak lakukan? Bisa? Aku tunggu!," tegas Pesulap Hitam yang ditujukan kepada Pesulap Merah.

Tantangan Pesulap Hitam yang ditujukan kepada Pesulap Merah ini, mendapatkan beragam komentar dari netizen yang sudah menyaksikan postingan tersebut sebanyak 114.000 kali.

Sebagian besar netizen ternyata justru gagal fokus, dimana pata netizen sebagian besar justru mendukung Ida Dayak. Para netizen juga justru menganggap Pesulap Merah sosok yang hanya mencari kesalahan orang lain.

"Walaupun aku suku jawa, aku tetap cinta ibu ida. Dayak, jawa, sunda, madura, semua suku kita saudara jangan terpecah-belah gara-gara gesekan kecil…nkri harga mati," ajak netizen.

"Si pesulap merah harus melakukan apa yang ibu ida lakukan….jangan asal bisa salahkan orang tok…..ayo pesulap merah buktikan," ajak seorang netizen lainnya.

  • Bagikan