Hamka B Kady Minta Restu Warga Makassar Utara Lanjutkan Perjuangan di DPR

  • Bagikan
Anggota DPR RI Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tak kenal lelah berbuat untuk kesejahteraan masyarakat. Anggota DPR RI Hamka B Kady baru saja meresmikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di dua titik sekaligus di Makassar Utara, Jumat 28 April 2023.

Peresmian bedah rumah pertama berlokasi di Kelurahan Ujung Tanah, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar. Dilanjutkan pada sore harinya, Hamka B Kady juga meresmikan program yang sama di Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Senyum bahagia sontak saja terpancar di wajah Budi Herianto dan Baharuddin, penerima program BSPS usai rumahnya yang telah selesai direnovasi diresmikan langsung oleh Hamka B Kady.

Warga Makassar Utara pun mengucap syukur dan terima kasih tak terhingga serta berkomitmen mengantar Politisi Golkar tersebut duduk di DPR RI untuk periode ketiga di Pemilu 2024 mendatang.

"Kita dukung kembali Pak Hamka, dudukkan beliau untuk periode ketiga di Senayan. Terima kasih perjuangan bapak di DPR dirasakan betul oleh kami," ungkap Budi Herianto.

Sementara itu, Hamka B Kady mengungkapkan menjadi seorang wakil rakyat semata-mata untuk pengabdian.

Ia bahkan rela menanggalkan statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan bertarung di kontestasi politik demi berkontribusi lebih untuk masyarakat secara luas.

Di samping itu, Legislator dari Dapil Sulsel I ini juga meminta restu kepada masyarakat untuk kembali maju di kontestasi Pileg Februari mendatang.

"Saya hadir disini memohon doa masyarakat untuk melanjutkan perjuangan di DPR RI," tuturnya. (*)

  • Bagikan