Korban Penculikan Mantan Pacar Alami Luka Lebam, Di TKP Didapati Sisa Pemakaian Narkoba

  • Bagikan
Keysha Aurelia Arsina korban penculikan mantan kekasih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Keysha Aurelia Arsina (19) korban penculikan di kawasan Kawaluyaan Indah Kota Bandung, Senin sore kemarin kini sudah kembali, sementara pelakunya berinisal R telah ditangkap Polrestabes Bandung

Dikutip dari insta story akun instagram @massayuputri22 bahwa kondisi Kesya hanya mengalami luka lebam.

Orang tua Kesya juga sudah diminta keterangan oleh polisi dan saat ini sudah kembali ke rumahnya.

Akun instagram @massayuputri22 sendiri merupakan seorang ibu yang pernah menjadi jurnalis di MNC TV biro Jabar dan saat ini menjadi presenter live di salah media online terbesar di Jawa Barat.

Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Bandung berhasil mengungkap dugaan penculikan oleh seorang pria yang diduga mantan pacar dari korban yang bernama Keysha Aurelia Arsina (19).

Pelaku inisial R sudah diamankan Polrestabes Bandung, Selasa dini hari pukul 02.00 wib.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono memastikan, bahwa pelaku saat ini sudah dimintai keterangan penyidik.

“Saat kejadian pelaku bawa senjata tajam, ini kenapa dan ada apa masih didalami ya, nanti disampaikan, ” jelasnya, Selasa 9 mei 2023.

Kapolrestabes Bandung memastikan, bahwa dugaan penculikan oleh R terjadi hari minggu.

“Kejadian nya minggu, viral di media sosial Senin sore. Langsung kami bergerak dan alhamdulillah korban serta pelaku berhasil ditemukan, ” jelasnya.

Untuk korban ditemukan di GOR Saparua dalam kondisi lemas, namun bisa berbicara. Sedangkan pelaku kita amankan di kawasan Cipaera Kosambi.

“Tak hanya itu, polisi dapati adanya narkotika pada pelaku, kami terus dalami motifnya. Dari tersangka kita juga amankan bekas sisa sisa pakai narkotika, ” terangnya. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan