Tips Memanfaatkan Gadget Pintar untuk Tingkatkan Produktivitas

  • Bagikan

Namun jika ingin lebih fokus tanpa distraksi, pemilik hobi baca buku atau para pelajar yang ingin mengakses jurnal, bisa menggunakan perangkat buku elektronik terbaru, yang lebih ringan dan pencahayaan lebih cerah. Misalnya menggunakan salah satu varian e-reader ternama, yakni Kindle dari Amazon.

  1. Mencatat hingga Menggambar dengan Stylus Pen

Di zaman serba canggih seperti saat ini, gadget dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mempermudah kegiatan sehari-hari. Mulai dari mencatat hal penting saat rapat, hingga menggambar di gadget yang dilakukan oleh ilustrator profesional. Inovasi seperti Stylus Pen bisa dimanfaatkan untuk mempermudah pekerjaan. Misalnya dengan menggunakan Palm Rejection Apple Pencil 2 hingga Xiaomi Stylus Pen.

“Melalui berbagai kampanye Mega Electrodeals, Super Gadget Day, dan Tokopedia Tekno, harapannya kami akan terus dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadirkan inovasi digital lain yang bisa mempermudah kegiatan masyarakat sehari-hari. Hal ini dapat diwujudkan lewat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, sebagai komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah kehidupan masyarakat,” tutup Leo.(elva/fajar)

  • Bagikan