Tips Memanfaatkan Gadget Pintar untuk Tingkatkan Produktivitas

  • Bagikan

“Karena memiliki mobilitas yang cukup tinggi, saya sangat memanfaatkan platform digital seperti Tokopedia untuk membeli berbagai kebutuhan elektronik tanpa harus keluar rumah untuk mendukung pekerjaan saya membuat konten Podcast hingga YouTube. Lewat kampanye Super Gadget Day misalnya, saya bisa membeli gadget secara online dengan berbagai promo cashback hingga potongan harga, serta tentunya kualitas yang terjamin.”

Melihat kebutuhan masyarakat dalam penggunaan gadget, Tokopedia memberikan tips untuk memanfaatkan gadget pintar untuk tingkatkan produktivitas.

  1. Ringankan Pekerjaan Rumah dengan Vacuum Cleaner Otomatis

Perkembangan teknologi memberikan dampak positif, salah satunya dalam mendukung kegiatan bersih-bersih rumah. Beberapa waktu terakhir sedang marak perangkat elektronik pembersih rumah yang canggih di pasaran, yakni robot vacuum cleaner.

Jenis perangkat elektronik satu ini dapat membersihkan lantai rumah secara otomatis melalui sensor teknologi terkini, sehingga pengguna mampu melakukan pekerjaan rumah lain secara bersamaan, seperti memasak atau mencuci baju. Agar dapat lebih multitasking melakukan pekerjaan rumah, Anda dapat berburu harga murah robot vacuum cleaner di Tokopedia Mega Electrodeals bisa jadi solusi.

  1. Smartband & Earphone untuk Dukung Aktivitas Olahraga

Berbagai gadget pintar kini turut berperan mendukung aktivitas olahraga harian. Seperti menggunakan smartband yang mampu membantu melacak kalori yang terbakar, fluktuasi detak jantung, dan durasi selama berolahraga. Terdapat berbagai pilihan brand smartband terbaik dan harga terjangkau di laman Tokopedia Tekno.

Selain smartband, terdapat aksesoris gadget jenis bone conduction earphone yang nyaman dan canggih supaya bisa mendengar musik, sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga seperti lari, gym, bahkan berenang.

  • Bagikan