Tips Memanfaatkan Gadget Pintar untuk Tingkatkan Produktivitas

  • Bagikan

Aksesoris gadget ini memiliki fitur kontrol suara sehingga pengguna masih dapat mendengar suara di sekitar, membuat kegiatan olahraga di dalam maupun luar ruangan jadi lebih nyaman. Smartband dan bone conduction earphone dapat Anda temukan dengan mudah di laman Super Gadget Day.

“Melihat kebutuhan masyarakat akan berbagai aksesori gadget, kami menemukan data menarik. Menurut data internal Tokopedia, jumlah transaksi dan jumlah pembeli sub kategori aksesori handphone periode seminggu sebelum dan sesudah Idulfitri 2023 masing-masing mengalami kenaikan lebih dari 1,5x lipat dibandingkan dengan periode yang sama pada 2022,” ungkap Leo.

  1. Membaca Buku Melalui Perangkat Buku Elektronik

Handphone dan tablet (termasuk e-reader berbentuk tablet) bisa jadi pilihan sebagai perangkat untuk membaca buku atau novel elektronik. Selain lebih terjangkau, membaca buku elektronik dinilai lebih praktis. Meskipun koleksi buku fisik berkurang, produktivitas membaca tetap terpenuhi dengan menggunakan beberapa jenis gadget tersebut.

Bahkan, menurut data internal Tokopedia, jumlah transaksi sub kategori handphone meningkat sebanyak 1,5x lipat pada periode seminggu sebelum dan sesudah Idulfitri 2023 dibandingkan periode sama 2022.

“Kami juga menemukan bahwa, Kab. Kebumen (Jawa Tengah), Kota Bandar Lampung (Lampung), Kab. Kediri (Jawa Timur), Kab. Barito Selatan (Kalimantan Tengah), dan Kota Palembang (Sumatera Selatan) menjadi wilayah dengan peningkatan transaksi handphone dan gadget paling tinggi pada periode seminggu sebelum dan sesudah Idulfitri 2023 dibandingkan periode sama 2022,” ucap Leo.

  • Bagikan