RPG Pelopori Dance Creator and Aerobic Competition untuk Jaga Kebugaran Warga Makassar

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Meski rurinitas padat dan menumpuk, kesehatan dan kebugaran tubuh harus tetap diperhatikan. Karenanya relawan Ganjar di Sulawesi Selatan "Ganjar Is Me" mengajak hal tersebut.

Mereka menggelar Dance dan Aerobik di Mbuuk Cofee Shop Jl. A. Djemma Makassar, Minggu 28 Mei. Ketua Relawan Ganjar Is Me, Afis Ibrahim menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk memicu kreativitas masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Teman Ganjar kepada masyarakat Kota Makassar dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus ajang kreativitas bagi peserta dan dapat menjalin kebersamaan dengan masyarakat," ungkap Afis.

Sementara Pembina "Ganjar Is Me" Rudi P Goni (RPG) saat membuka kegiatan berharap ini menjadi wadah kompetisi sekaligus ajang silaturahmi untuk mewadahi menjamurnya kelompok-kelompok Dance dan Aerobik di Makassar. Pesertanya diikuti puluhan grup dengan hadiah yang disiapkan panitia mencapai puluhan juta rupiah.

RPG yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel ini menyampaikan kelebihan olahraga ini karena sangat fun, diiringi musik bahkan disiapkan hadiah pula. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta, panitia dan tim juri atas partisipasinya. "Barusan saya komunikasi dengan Pak Ganjar, beliau mengucapkan terimakasih dan salam hormat kepada seluruh peserta teman-teman Ganjar di Sulsel, terhusus "Ganjar Is Me"," kata RPG. (nas)

  • Bagikan