Bupati Bone Hadiri Mobile Intellectual Property Clinic

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. Menghadiri Mobile Intellectual Property Clinic (Klinik Kekayaan Intelektual Seluler) Yang Digelar Oleh Kementerian Hukum Dan Ham Republik Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan.

Gelaran yang dibuka oleh Direktur Jendral (Dirjen) Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM Min Usihen, SH., MH. Turut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan H. A. Sudirman Sulaiman, ST. di Mall Phinisi Point, Jl. Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar Jum’at 28 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone menerima penghargaan Kepala Daerah Peduli kekayaan intelektual dari Kementerian Hukum dan Ham.

Gubernur mengatakan, Selamat datang ibu dirjen, pak staf ahli dan pak direktur di kota makan enak. kami dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan sangat mendukung gelaran seperti ini.

“Kegiatan Ini bisa menjadi solusi dimana banyak terjadi sengketa merk dagang selama ini. jika segera didaftarkan jelas tidak akan menjadi sengketa dan Ini sangat membantu menilik durasi waktu pengurusan yang lebih cepat.

Dirjen Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM mengatakan, Terima kasih kepada kepala daerah yang telah mendukung program ini, semoga sinergi dan kolaborasi bisa terus berlanjut dan ditingkatkan.

“Para pelaku UMKM yang belum mendaftarkan Kekayaan IntelektualnyaIntelektualnya agar segera mendaftarkan. para penulis, penggiat seni dan sastra yang belum mencatatkan karya ciptaannya agar segera mencatatkan, gunakan waktu tiga hari ini dengan sebaik-baiknya”

  • Bagikan