HUT PIPAS ke-20, Jajaran PIPAS Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Webinar Nasional Kewirausahaan dan Puncak Perayaan HUT PIPAS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penasihat Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Ny. Dame Yosefina (istri Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak) beserta jajaran pengurus dan anggota menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PIPAS ke-20 secara daring. Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) pada Kamis (29/02).

Puncak peringatan ini digelar dengan tema “PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju”.

Penasihat Utama PIPAS Ny. Anna Reynhard dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia yang turut menyemarakkan HUT PIPAS ke-20. “Di usia ke-20 ini, PIPAS telah berupaya memberikan sumbangsih dalam mendukung pemasyarakatan melalui program-program yang inovatif dan bermanfaat,” ungkap Anna.

Ny. Anna berharap seluruh anggota PIPAS dapat meningkatkan kecintaan anggota terhadap organisasi sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk mengembangkan, memajukan organisasi PIPAS, dan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat di lingkungan keluarga anggota PIPAS.

“PIPAS juga dapat berkomitmen untuk bersinergi menjalankan program untuk pemasyarakatan maju,” ucap Ny. Anna.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan juga pengukuhan Ketua Umum PIPAS Pusat yaitu Ny. Anna Reynhard beserta jajarannya yang disahkan langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Reyhard Silitonga.

  • Bagikan