1500 Santri Putri di Makassar Gelar Aksi Cantik di Bulan Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah berhasil melaksanakan program #AksiCantik di Banjarmasin, Semarang
dan Bandung.

Kini Sunsilk, Citra dan Glow & Lovely menyelenggarakan serangkaian kegiatan womenpreneur, women education & craft preneur bersama para santri putri di Makassar.

Lebih dari sekedar batasan fisik, kecantikan dapat ditunjukkan melalui aksi yang diberikan kepadadiri sendiridan banyak orang.

Selain merawat diri, perempuan dapat merawat aksi kebaikan yang akan memancarkan kecantikan abadi melalui aksi yang memberikan dampak dan berkelanjutan.

Oleh karena itu, #AksiCantik menggambarkan upaya merawat keduanyayaitu kecantikan luar dan kebaikan dalam.

Beauty & Wellbeing Marketing Lead Unilever Indonesia, Putri Paramita mengungkapkan Dengan wujud #AksiCantik yang sudah dijalani di berbagai pesantren ini terus melanjutkan aksi ini di berbagai pesantren kota lainnya.

“Kami berharap melalui program pemberdayaan perempuan dapat memberikan inspirasi, motivasi dan juga dampak positif bagi seluruh santri putri dan remaja muslim lainnya untuk terus meningkatkan rasa percaya diri pesantren,” ucapnya.

Kata dia, Kegiatan pemberdayaan perempuan #AksiCantik kali ini diikuti oleh lebih dari 1.500 santri putri di Pondok Pesantren Madani UIN di Makassar.

Turut didukung dan dihadiri oleh DR.KH. Syamsuri SS,MA Pimpinan Pondok Pesantren Madani UIN. Lalu ada Kepala Tim Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, H Burhannudin,

Kepala Tim Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi, H Burhannudin mengatakan pemerintahan Kementrian Agama, menilai program ini sangat mendukung kegiatan positif.

  • Bagikan