Pimti Pratama Kumham Sulsel Ikuti CAT/Self Assesment

Rabu, 1 Juli 2020 16:06

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto bersama Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian, Dody Karnida A. H., dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Yuliani ikuti CAT/Self Assesment terkait Pelaksanaan Kinerja para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulsel , Rabu (1/7/2020).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara yang diwakili oleh anggotanya, Rudiarto Sumarwono. Ia mengapresiasi pelaksaan kegiatan ini karena menurutnya peningkatan kualitas Pimpinan Tinggi memang perlu dilakukan.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga nantinya hal ini dapat menjadi langkah awal dalam sistem merit organisasi di Kemenkumham Republik Indonesia,” Jelasnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Bambang Rantam Sariwanto mengatakan pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk evaluasi kinerja agar menghasilkan kinerja yang strategis di semester kedua di masa pandemi sehingga kinerja organisasi tetap terjaga serta target kinerja dapat tercapai dan dapat menunjang perekonomian masyarakat.(rls/fajar)

Komentar