Sepeda Bersama Kumham Sulsel Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Minggu, 16 Agustus 2020 15:09
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman, melepas kegiatan Sepeda Bersama Kemenkumham Sulsel yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Sungguminasa (Lapas Narkotika), Minggu (16/08/2020).

Harun Sulianto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemenrekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menjaga kesehatan di tengah wabah dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Para peseta pada kegiatan ini juga menggunakan masker dan tidak bergerombol,” kata Harun.

“Sepeda bersama yang nuansanya gembira harus berakhir dengan gembira. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi. Kita bersepeda di Jalan Raya dan tidak mengganggu para pengguna jalan, jaga jarak, dan jangan ugal-ugalan,” lanjut Kakanwil.

Sementara itu, Plt. Kepala Lapas Narkotika menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini kegiatan bersepeda untuk menjaga kesehatan menyambut Kemerdekaan RI.

Di penghujung acara, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan musik dan pemberian hadiah hiburan.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Kepala Lapas Makassar, Ribianto, Kepala Rutan Makassar, Sulistyadi, Kepala Rupbasan Makassar Arifuddin, Kepala Lapas Perempuan, Eko Suprapti, Kepala LPKA Maros Jayadi Kusuma, Kepala Rutan Jeneponto Hendrik, dan Para Pejabat Struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel yang menyempatkan hadir pada kegiatan tersebut. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI