Tak Ingin Jadi Penonton, Partai Gelora Dukung Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros

Rabu, 26 Agustus 2020 09:52
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan mantap arahkan dukungan untuk Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di Pilkada Kabupaten Maros.

Rencananya Partai Gelora Sulsel akan menyerahkan Surat Dukungan kepada pasangan berjargon Hati Kita Keren itu pada Rabu, 26 Agustus 2020 di Kantor DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan.

“Prosesnya sudah final, DPW Gelora Sulsel telah menyampaikan usulan ke DPW untuk memberikan dukungan pada pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari,” ungkap Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, Selasa (25/8/2020).

Keputusan ini telah dituangkan dalam bentuk rekomendasi dukungan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Anis Matta dan Sekretaris Jendral Mahfudz Sidik.

“Dewan Pimpinan Nasional juga telah menyetujui usulan dari Sulsel untuk dibuatkan Surat Rekomendasi Dukungan. Surat rekomendasinya juga sudah kami terima,” akunya.

Dengan diterbitkannya instruksi dari DPN, maka seluruh pengurus dan kader Partai Gelora harus tegak lurus dengan perintah partai memaksimalkan pergerakan demi kemenangan paslon yang didukungnya.

“Pengurus dan kader partai Gelora juga telah disampaikan terkait dukungan ini. Insya Allah kita akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan yang didukung partai Gelora,” serunya.

Menurut Mudzakkir, berbagai pertimbangan telah diproses secara mendalam termasuk masukan pikiran dari kader di daerah sehingga Gelora mantap mendukung Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di Maros.

Ia mengklaim, meski tak memiliki kursi parlemen di Maros, Gelora tahu caranya menang dan meyakinkan pemilih untuk memenangkan kontestasi.

“Kita mendukung pasangan ini tentu saja dengan berbagai pertimbangan, terutama masukan dari teman-teman di daerah. Kita tawarkan program yang akan dijalankan oleh Gelora untuk pemenangan pasangan,” paparnya.

Komentar

VIDEO TERKINI