Kakanwil Sulsel Harun Sulianto Resmikan Inovasi Produk Layanan Rutan Makassar

  • Bagikan

Harun Sulianto mengapresiasi umpan balik Rutan Kelas I Makassar atas pendampingan Kanwil Sulsel dalam upaya percepatan pembanguan Zona Integritas di seluruh UPT Sulsel.

"Upayakan konsistensi dalam upaya pembangunan budaya pelayanan publik dan budaya kerja anti korupsi di Rutan Makassar, dalam hal pembangunan ZI pastikan di setiap area perubahan ada inovasi yang outcome dan benefit nya dapat dirasakan oleh masyarakat," ungkap Harun dalam sambutannya

Sementara itu Sulistyadi merasa terbantu atas pendampingan kanwil sulsel dalam menciptakan terobasan dan inovasi untuk memberikan kemudahan layanan yang berkualitas dan mendorong SDM unggul dan berintegritas. Lebih lanjut Sulistyadi menjelaskan bahwa inovasi yang ada merupakan solusi atas sejumlah permasalahan yang dihadapi.

Hal ini merupakan bagian dari implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP), masyarakat sekarang dengan mudah dapat memperoleh informasi tentang layanan Rutan Makassar begitupun formulir berkas persyaratan dapat diunduh kapan dan di mana saja.(rls)

  • Bagikan