Kakanwil Sulsel Terima Kunjungan Studi Tiru Kanwil Sulut

Rabu, 7 Oktober 2020 21:34

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto meneriman kunjungan studi tiru dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Bambang Haryanto di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah, Rabu (07/10/2020).

Studi Tiru ini dilakukan dalam rangka mendapatkan informasi dan metode pelaksanaan pelayanan tahanan, kesehatan rehabilitasi, dan Keamanan pada UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kepala Kantor Wilayah pada kunjungan ini menyampaikan agar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut dan Tim melakukan studi tiru pada Lapas Narkotika terkait rehabilitasi sosial Warga Binaan Pemasyarakatan. Kakanwil juga mengatakan agar studi tiru terkait Pabrik Garmen di Lapas Makassar dan terkait inovasi unggulan Rutan Kelas I Makasaar.

Sementara itu, Bambang Haryanto menyampaikan kepada Kantor Wilayah agar kunjungannya ke Sulsel mendapat dukungan sehingga memperoleh hasil yang maksimal usai melaksanakan studi tiru.

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam kunjungannya didampingi oleh Kasubbid Pengelollah Basan Baran dan Keamanan, Rahmat Syarin, dan Para pelaksana pada Kanwil Kemenkumham Sulut. Turut dihadiri juga oleh Kepala Lapas Kelas I Makassar, Robianto dan Kepala Rutan Kelas I Makassar, Sulistiyadi. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI