Bupati Soppeng Andi Kaswadi Disuntik Vaksin di Puskesmas Salotungo

Senin, 1 Februari 2021 11:07

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menerima vaksin covid-19.

FAJAR.CO.ID, SOPPENG – Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE menjadi orang pertama di Soppeng yang menerima vaksinasi Covid-19 dalam pencanangan vaksinasi tingkat Kabupaten Soppeng di Puskesmas Salotungo, Senin (01/02/2021).

Adapun alur pemberian vaksin yaitu melakukan pendaftaran, skrining, dilanjutkan pemberian Vaksin kemudian pencatatan dan pelaporan. Setelah pemberian vaksin, diberikan Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bukti.

Pada kesempatan ini, petugas medis mengarahkan kepada Bupati Soppeng untuk melakukan pengecekan lanjutan pada tanggal 15 Februari mendatang untuk memastikan apakah ada gejala-gejala yang dialami setelah penyuntikan Vaksin ini.

Semua yang telah melakukan penyuntikan vaksin memasuki ruangan pemantauan/edukasi selama 30 menit setelah penyuntikan vaksin untuk memastikan bahwa vaksin ini aman serta tidak ada keluhan yang dialami setelah penyuntikan tersebut.

Penyuntikan vaksinasi Covid-19 dilanjutkan kepada para anggota Forkopimda dan para pejabat eselon lingkup Pemkab Soppeng. (fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI