Kahar Kantao Siap Berkarya di Golkar Sinjai

Sabtu, 13 Maret 2021 17:40

Kahar Kantao diwakili utusannya saat mengambil formulir di Sekretariat Golkar Sinjai, Sabtu (13/3/2021).

FAJAR.CO.ID, SINJAI — DPD II Golkar Sinjai membuka pendaftaran calon ketua Golkar menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X. Sejumlah nama dikabarkan bakal bertarung untuk memperebutkan kursi 01 Golkar Sinjai.

Salah satunya adalah Kahar Kantao. Putra kelahiran Sinjai ini siap berkarya di posisi pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut untuk tingkat Kabupaten Sinjai.

Tak tanggung-tanggung, dia mengaku mendapat dorongan dari elite Golkar Sulsel untuk mengabdi di partai peraih empat kursi pada Pemilihan Legislatif DPRD Sinjai ini.

“Beberapa hari lalu, saat saya mau ke Sinjai, saya berdiskusi dengan teman (red, elite Golkar Sulsel), saya diminta untuk masuk memimpin Golkar Sinjai,” jelasnya, Sabtu (13/3/2021).

Atas tawaran tersebut, Eks Bendahara Demokrat Sulsel ini melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh, khususnya di Kabupaten Sinjai. Sehingga, dirinya membulatkan tekad untuk ikut mengambil formulir calon Ketua Golkar Sinjai.

“Saya sudah bulatkan tekad untuk mendaftar, sejumlah tokoh yang saya temui memberikan dukungan, setelah saya ambil formulir saya akan kembali ke Makassar untuk mengkomunikasikan lebih lanjut,” tambahnya.

Pendaftaran calon ketua Golkar Sinjai sendiri berlangsung sejak tanggal 9 Maret di Sekretariat Golkar, Jalan Abd Latif, Kecamatan Sinjai Utara. Pendaftaran berakhir pada tanggal 17 Maret. Kemudian dilanjutkan pengembalian formulir. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI