Pelangi Ramadhan Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim dan Duafa

  • Bagikan

Lebih lanjut, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 1 Makassar, Saor Silitonga berharap kegiatan Pelangi Ramadhan itu saja tidak sekedar di bulan Ramadhan saja.

"Pelangi Ramadhan sudah membuat program yang dapat menyatukan berbagai elemen untuk berbagi dan peduli kepada anak yatim dan fakir miskin, saya berharap kegiatan kedepannya tidak hanya sekadar membuat program keagamaan, namun di kembangkan ke beberapa kegiatan semisal perekonomian atau kegiatan penunjang bersama UMKM," ungkap Saor Silitonga di sela kegiatan Pelangi Ramadhan.

Plt Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengapresiasi kegiatan Pelangi Ramadhan di tengah pandemi yang notabenenya membantu sektor sosial, perekonomian dan keagamaan.

"Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pariwisata sangat mengapresiasi kegiatan Pelangi Ramadhan ini, diketahui bulan ini pahalanya berlipat ganda sehingga sungguh luar biasa dampaknya bagi masyarakat luas," kata Muhammad Roem.

"Kita berada di salah satu tempat yang menampakkan keindahan Kota Makassar sehingga ini sangat mewakili nama Pelangi Ramadhan," pungkasnya.

Selanjutnya, Founder The Winner, Santonio berharap bahwa Pelangi Ramadhan kedepannya dapat menjadi kegiatan penunjang perekonomian dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

"Ke depannya konsep kolaborasi dapat dilakukan berkelanjutan lagi, bersama industri kreatif, pengusaha dan UMKM, sehingga dapat menciptakan kegiatan penunjang perekonomian bagi Kota Makassar," tutup Santonio.

Diketahui Panti Asuhan yang mendapatkan bantuan Sembako yakni Panti Asuhan Al Muhaimin, Panti Asuhan Al Kabiru, Panti Asuhan Raodah, Panti Asuhan Al Mawaddah Wahyu, Panti Asuhan As Syifa, Panti Asuhan Faqri, Panti Asuhan Al Bahri. (ikbal/fajar)

  • Bagikan