Ikut Rayakan Hari Jadi Harian Rakyat Sulsel, Pengurus IWAPI Lakukan Kunjungan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Para pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke kantor Harian Rakyat Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Jl. Ruko Komp. Permatasari No.25.

Dipimpin Ketua IWAPI Sulsel, H Ainun Jariah, kedatangan organisasi yang para pengurusnya baru saja dilantik ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun Harian Rakyat Sulsel yang ke 9.

Kedatangan pengurus IWAPI ini disambut baik para pimpinan Harian Rakyat Sulsel yang sejak pagi telah menerima berbagai kunjungan dari para relasi.

Dalam kunjungannya, Ainun mengatakan Harian Rakyat Sulsel adalah rekanan media yang memberikan kontribusi besar pada pemberitaan IWAPI, "Jadi saat saya menerima undangan, saya dan para pengurus mengatakan harus datang berkunjung ke Harian Rakyat sulsel,"pungkasnya

Sejalan dengan itu, Direktur Harian Rakyat Sulsel, Dasar M Rewo merasa bersyukur dengan kehadiran para pengurus IWAPI di Kantor Harian Rakyat Sulsel.

Kata Daswar, IWAPI merupakan salah satu organisasi wanita di Sulsel yang telah lama menjadi relasi, " Kami berterimakasih karena hari ini banyak relasi yang turut berbahagia dengan ulang tahun Harian Rakyat Sulsel, salah satunya IWAPI,"

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Harian Rakyat Sulsel memberikan kenang kenangan kepada IWAPI berupa plakat pemberitaan.

  • Bagikan