Taat Prokes, Panitia Siapkan Opsi Virtual Pelantikan Pengurus Golkar Sulsel

Kamis, 20 Mei 2021 12:20

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pengurus DPD I Golkar Sulsel diagendakan dilantik pertengahan Juni mendatang. Sebagai bentuk ketaatan terhadap protokol kesehatan di masa Pendemi, pantia menyiapkan opsi pelantikan secara virtual.

Ketua Pantia Pelantikan Pengurus DPD I Golkar Sulsel, Zulkarnaen mengatakan meski dilakukan virtual, pelantikan secara terbatas juga disiapkan dengan memperketat protokol kesehatan.

“Beberapa opsi akan kita buat dalam pelantikan nanti. Karena terbatas dan prtokol kesehatan, pasti ada opsi virtual. Intinya kita akan terus minta petunjuk dan arahan pak ketua apakah sudah sesuai dengan keinginan DPP,” katanya, Kamis, 20 Mei.

Plt Ketua DPD II Golkar Takalar ini menambahkan, protokol kesehatan pelantikan pengurus DPD I Golkar Sulsel harus berjalan maksimal. Sehingga segala bentuk pencegahan penularan Covid-19 wajib dilberlakukan dalam pelantikan tersebut.

“Tak hanya itu, kita juga akan menggelar berbagai rangkaian acara untuk menyambut dan memeriahkan pelantikan ini,” pungkasnya.

“Insyallah kita laksanakan pertengahan Juni ini di Makassar. Tetapi kita lihat dulu lagi waktunya pak ketum Airlangga Hartarto,” sambungnya. (rul)

Komentar

VIDEO TERKINI