Formasi CASN Dokter di Pemprov Sulsel Sepi Pendaftar

Rabu, 21 Juli 2021 11:56

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah resmi memperpanjang pendaftaran CASN hingga 26 Juli 2021 mendatang.

Perpanjangan ini termuat dalam surat BKN nomor: 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 tertanggal 19 Juli 2021 perihal penyesuaian jadwal pelaksanaan seleksi calon ASN tahun 2021.

Penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan seleksi CASN 2021 kata BKN untuk memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengikuti seleksi.

Formasi di beberapa instansi pun disebut masih sepi peminat. Termasuk yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hingga 19 Juli kemarin tercatat formasi Dokter Umum dan Dokter Spesialis di Pemprov Sulsel sepi peminat.

Berdasarkan data pengadaan CASN 2021 Pemprov Sulsel dalam nomor surat: 800/3718/BKD, untuk dokter umum terdapat 2 formasi CPNS dengan formasi cumlaude 1 dan formasi umum 1 yang akan ditempatkan di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Ibu dan Anak Siti Fatimah.

Adapun dokter spesialis terdiri dari sepuluh jabatan. Pertama, dokter spesialis anak jumlah formasi 2, dengan jumlah formasi cumlaude 1 dan umum 1 yang akan di tempatkan di RSU Sayang Rakyat.

Dokter spesialis radiologiradiologi, jumlah formasi 2 dengan formasi cumlaude 1 dan umum 1 akan ditempatkan di RSKD Ibu dan Anak Pertiwi.

Dokter spesialis nuklir, jumlah formasi 4 dengan formasi cumlaude 2 dan formasi umum 2 ditempatkan di RSKD Dadi.

Dokter spesialis anastesi, jumlah formasi dengan formasi umum 1 ditempatkan di RSU Labuang Baji. Dokter spesialis bedah, jumlah formasi 1 untuk umum ditempatkan di RSU Labuang Baji.

Dokter spesialis bedah digestif, jumlah formasi 1 akan ditempatkan di RSU Labuang Baji. Dokter spesialis paru, jumlah formasi 1 akan ditempatkan di RSU Labuang Baji.

Komentar

VIDEO TERKINI