Minta Restu Ketua PPP Sulsel, Pengusaha Muda Ini Siap Nakhodai PPP Bone

Sabtu, 7 Agustus 2021 21:47

IST

FAJAR.CO.ID, BONE — Khairul Amran membulatkan tekadnya. Bakal bertarung di Musda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Bone mendatang.

Bukan tanpa sebab, Ketua Hipmi Perguruan Tinggi (PT) Sulsel itu membidik pucuk pimpinan partai yang berlambang ka’bah tersebut. Hal itu diniatkannya setelah menemui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara.

“Alhamdullilah, saya sudah bertemu dengan ketua DPW PPP Sulsel, dan meminta restu akan pernyataan sikap saya untuk maju sebagai kandidat ketua DPC PPP Bone,” katanya kepada FAJAR Sabtu (7/8/2021).

Bendahara Gapensi Bone itu, akan melakukan pergerakan dalam memajukan Partai Persatuan Pembangunan di kabupaten Bone hingga ke pelosok.

Menurutnya, kaum milenial juga mesti mengambil peran penting dalam politik, agar tercipta sebuah kemajuan dari ide gagasan dan terobosan baru.

Khairul membeberkan, akan membawa PPP ke arah yang lebih baik dengan memadukan pengalamannya dalam dunia organisasi dan wirausaha.

“Saya berharap muscab ini menjadi momen untuk menyatukan kekuatan antar generasi demi mencapai tujuan bersama,” harapnya. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI