Grab, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Bosowa Peduli Salurkan Bantuan ke RS Rujukan Covid-19

Selasa, 17 Agustus 2021 10:24

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Rabu, 17 Agustus. PLT Gubernur Sulsel megapresiasi gerakan Grab berkolaborasi dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sulawesi Selatan, dan Bosowa Peduli, menyalurkan bantuan Covid-19.

Bantuan tersebut akan dikirimkan ke lokasi di Rumah Sakit Pertiwi, RS Siloam dan RS Wahidin. Kemudian di RS Hadji, RS Faisal dan Asmara Haji tempat Isolasi Mandiri.

Diperuntukkan bagi tenaga kesehatan, warga yang isolasi mandiri, relawan, pengemudi ambulans, serta masyarakat yang terdampak pandemi.

PLT Gubernur Sulawesi Selatan sekaligus Ketua MES Sulawesi Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bantuan tersebut yakni 760 porsi makanan siap saji dan 1,000 voucher GrabMart senilai Rp76.000,- untuk belanja kebutuhan harian diberikan.

Cara mengantarnya unik, kata Andi Sudirman, mitra pengemudi Grab yang akan mendistribusikan bantuan langsung. Mereka mengantar makanan dan voucher GrabMart ke lima titik rumah sakit dan tempat isolasi mandiri di Makassar.

“Semoga bantuan ini dapat turut meringankan beban tenaga kesehatan, relawan, dan juga masyarakat yang terdampak.”ucapnya.

Kata Andi Sudirman, situasi saat ini, gotongroyong merupakan hal yang penting untuk dapat membantu menangani pandemi.

Region Head of Sulawesi, Grab Indonesia, Ahmad Hidayat mengatakan, sejalan dengan misi GrabForGood, mereka ingin terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia.

“Melalui kolaborasi ini, kami ingin menyampaikan apresiasi bagi para garda terdepan yang telah berperan besar di tengah pandemi,” ucapnya.(wis)

Komentar

VIDEO TERKINI