Serahkan Beasiswa Indonesia Pintar, Begini Pesan Ilham Azikin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin setiap hari terlihat makin serius mewujudkan visi misinya menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) di Butta Toa yang unggul dan berkualitas.

Kini dia berkesempatan mengunjungi SD 21 Tangnga – tangnga, Kecamatan Bisappu. Bupati dengan gelar doktor ilmu pemerintahan itu menyerahkan Beasiswa Program Indonesia Pintar kepada sejumlah siswa.

Beasiswa itu hadir berkat kerja sama yang baik antara Pemkab Bantaeng, Pemerintah Pusat dan DPR RI.

“Pak Presiden Jokowi, DPR RI dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng ingin melihat generasi penerus bangsa lebih baik ke depannya,” kata dia.

Di hadapan para guru dan orang tua siswa, orang nomor satu di Kabupaten Bantaeng ini menegaskan, anak – anak harus mengenyam pendidikan formal yang berkualitas.

“Beasiswa ini adalah upaya dari semua tingkatan untuk memastikan semua anak anak mengenyam pendidikan formal yang lebih baik,” kata dia.

Ketua IKAPTK Sulsel itu bertekad, bekerja dan memberi dukungan pada anak usia sekolah.

“Harapan saya semoga melalui beasiswa ini semangat belajar murid pada Pembelajaran tatap muka terbatas tetap terjaga dan tidak ada lagi anak usia sekolah yang putus ditengah jalan dengan alasan biaya,” harap tokoh peraih penghargaan jasa dan kepedulian dalam penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan dari PGRI Sulsel itu. (*)

  • Bagikan