Putra Kaswadi Razak Jabat Ketua DPD AMPI Soppeng, Janji Majukan Bumi Latemmamala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SOPPENG - Putra Bungsu Bupati Soppeng, Kaswadi Razak yakni Andi Muhammad Farid Kaswadi resmi dilantik menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Soppeng masa bakti 2021-2026 oleh Ketua DPD AMPI Sulsel yang diwakili oleh Sekretaris AMPI Sulsel Yessi Yoanna.

Pelantikan yang megah tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Jumat (5/11/2021) malam yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat.

Farid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi baik secara langsung atau tidak dalam pelaksanaan kegiatan ini.

"Segenap anggota AMPI Soppeng, bahwa hari ini satu tahapan kita telah melakukan sebagai bentuk regenerasi dan keberlangsungan DPD AMPI Kabupaten Soppeng. Kami berkomitmen untuk memajukan kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik lagi dan tentunya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya pada ranah kepemudaan," katanya.

Menurutnya, AMPI hadir sebagai wadah untuk generasi muda yang mempunyai komitmen berkarya dan mengambil peran penting di Kabupaten Soppeng.

Sementara itu, Yessi Yoanna memberikan apresiasi kepada AMPI Soppeng yang telah membuat kegiatan yang menurutnya sangat luar biasa.

"Dimana di tengah pandemi yang melemahkan semangat kita, tapi itu tidak terjadi di Kabupaten Soppeng apalagi dengan tema yang luar biasanya yaitu 'Pemuda Soppeng Harus Baper (Bawa perubahan)', dimana tema ini sangat tepat sekali karena AMPI Soppeng adalah pemuda pembawa perubahan tapi juga harus siap dengan perubahan karena kita ditantang menyesuaikan dengan zaman," tutur Yessi.

  • Bagikan