Hari Jadi Kota Makassar, Fadli Ananda Apresiasi Pembangunan Sirkuit Balap

Selasa, 9 November 2021 15:19

Ketua Indonesian Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) Sulsel, dr Fadli Ananda SpOG MKes

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Indonesian Islamic Youth Economic Forum Sulsel, dr Fadli Ananda SpOg MKes, berharap, peringatan Hari Jadi Kota Makassar yang ke 414 tahun ini menjadi momentum percepatan recovery, pasca dihantam badai pandemi Covid-19. Sehingga, perekonomian masyarakat bisa berangsur-angsur pulih.

“Sama seperti tema hari jadi kali ini, recovery untuk masa depan. Semoga, dibawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi, recovery bisa dilakukan lebih cepat,” kata dr Fadli, Selasa, 9 November 2021.

Dokter Fadli yang juga merupakan pembalap nasional, mengapresiasi dimulainya tahapan pembangunan sirkuit balap. Dimana, dilakukan launching desain sirkuit, bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kota Makassar.

“Alhamdulillah, akhirnya Kota Makassar memiliki sirkuit balap. Sirkuit ini penting, sehingga kita bisa mengkanalisasi bakat balapan anak-anak muda Kota Makassar,” ujarnya.

Sejumlah harapan juga disampaikan owner RSIA Ibu dan Anak (RSIA) Ananda Makassar ini, pada peringatan Hari Jadi Kota Makassar. Seperti, pandemi Covid-19 segera berakhir, pencapaian vaksinasi masyarakat, dan perekonomian masyarakat yang semakin membaik.

“Selamat Hari Jadi Kota Makassar. Semoga, semua pihak bisa berkontribusi, bersinergi, bersama-sama mewujudkan Makassar Sebagai Kota Dunia,” tuturnya. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI