Perayaan HUT Golkar Momentum Kebangkitan Ekonomi Toraja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TORAJA UTARA -- Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Golkar di Toraja akan dihadiri ribuan kader se-Sulawesi Selatan.

Toraja menjadi tuan rumah peringatan HUT Golkar gelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel. Perayaan ini terbilang istimewa karena digelar selama tiga hari dengan beragam kegiatan.

Ketua Panitia HUT Golkar Sulsel, John Rende Mangontan mengatakan, ada ribuan kader Golkar se-Sulsel akan menghadiri perayaan yang akan berlangsung 11 hingga 13 November 2021 ini.

"Ada ribuan kader yang akan datang, seluruh pengurus DPD I Sulsel, pengurus DPD II Kabupaten/Kota, kader AMPG, hingga dari DPP," katanya, Rabu, 10 November.

Terpilihnya Toraja menjadi tuan rumah perayaan HUT Golkar kata John, membuktikan jika Toraja adalah daerah istimewa bagi partai lambang beringin ini.

"Kita ini berterima kasih kepada Ketua DPD I Sulsel, Taufan Pawe. Karena atas keputusan beliau Toraja menjadi tuan rumah," ujar anggota DPRD Provinsi Sulsel yang akrab disapa JRM ini.

Dampak ekonomi juga akan di rasakan Toraja setelah menjadi lokasi perayaan HUT Golkar. Pasalnya, beberapa kamar hotel di wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara rencananya akan ditempati kader dari seluruh penjuru Sulsel.

"Dampaknya tidak hanya ceremonial, tapi akan membangkitkan pertumbuhan ekonomi. Penggunaan kamar hotel saya yakin akan full. Ribuan kader yang hadir juga pasti belanja. Jadi ini momentum sangat baik," beber JRM.

Diketahui beberapa agenda untuk memeriahkan HUT Golkar ke-57 di antaranya, kemah bakti AMPG, jalan santai berhadiah ratusan juta rupiah, kegiatan vaksinasi massal dengan target dua ribu vaksin, hingga peresmian Kantor DPD II Golkar Toraja Utara. (Rachmat Ariadi)

  • Bagikan