Jelang HUT Ke-28, IMB Group Kembali Gelar Donor Darah

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – IMB Group melalui IMB Foundation menggelar donor darah sebagai bagian darirangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-28 IMB Group dan bentuk kepedulianterhadap sesama, di Ballroom Hotel Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutfi No 38, Jumat (21/1/2022).

Donor darah diikuti karyawan IMB Group dan Komunitas Pahlawan Darah Makassar denganjumlah peserta 110 orang. Donor darah menjadi agenda rutin IMB Foundation setiap triwulannyabekerjasama dengan UPTD Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, kegiatan inimemberikan fasilitas pengecekan kesehatan (gula darah, kolesterol dan asam urat) yangbekerjasama dengan Kimia Farma.

Presiden Direktur IMB Group, Andi Rahmat Manggabarani mengatakan bahwa kegiatan yangdilaksanakan ini dalam rangka peringatan HUT IMB Group ke 28 Tahun dengan tema SinergiDalam Bertransformasi. Sebagai wujud implementasi tema tersebut, kegiatan Donor Darahmenjadi sinergi IMB Group terhadap kepedulian dalam membantu sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility(CSR) yang diselenggarakan secara berkala. Dan apresiasi setinggi–tingginya bagi pendonor yangmemiliki kesadaran dan jiwa sosial khusunya di masa pandemi ini untuk membantu memenuhistok kebutuhan darah,” ujar Andi Rahmat Manggabarani.

Beberapa program CSR yang dilaksanakan IMB Group melalui IMB Foundation lainnya, antaralain melakukan kunjungan dan donasi ke panti asuhan, kegiatan penanaman pohon, pemberdayaanrumah tahfidz dan donasi sampah daur ulang ke bank sampah setempat. (*rls)

  • Bagikan